One Day Trip PT Telkom bersama Hotel di Garut Travel

Posted by Unknown Friday 28 February 2014 0 comments
Paket Liburan ke Garut kali ini akan menyampaikan acara Hotel di Garut Tour dan Travel yang melaksanakan One Day Trip dengan peserta P.T Telkom Bandung dikarenakan keterbatasan tempat menginap sehingga para peserta dimaksimalkan untuk melaksanakan Outing dan Family Gathering dengan konsep One Day Tour.
















Ada dua lokasi yang dipilih oleh admin www.hoteldigarut.net yaitu Darajat Pass Water Park dan Bukit Alamanda Resort, Outbound, Fun Games dan juga Wisata Alam dengan peserta kurang lebih 90-100 Orang. Agak sulit Team Hotel di Garut untuk membuat suasana lebih ceria dikarenakan para peserta mayoritas posisinya supevisor keatas.

Dengan didampingi hiburan Electone Dindin Dhika dengan 2 Penyanyi yaitu Eva Diarti Dinar dan Aghnia Faza Ghaida dan team cukup lengkap dari Even Organizer Hotel di Garut secara keseluruhan acara Family Gathering tanpa menginap terselenggara dengan lancar dan tertib serta menyenangkan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: One Day Trip PT Telkom bersama Hotel di Garut Travel
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://paketliburankegarut.blogspot.com/2014/02/one-day-trip-pt-telkom-bersama-hotel-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

TEMPLATE CREDIT:
Situs Booking Online Hotel di Garut - Original design by Bamz | Copyright of Paket Liburan ke Garut.